Senin, 29 Maret 2010

cara menggunakan fake login

1. Pertama download dahulu file-file yang diperlukan untuk membuat fake login yang sudah saya sediakan

2. kalo udah di download, extract file tersebut kemudian upload file tadi di tempat kamu hosting, klo mau yang gratis, daftar aja di ripway atau di fileave. setelah kamu daftar, buatlah folder yahoo dan upload semua file tadi pada folder yahoo.

3. Setelah semua di upload, cobalah pada browser kamu alamat url dari dari file yang diuplad tadi.
misal : http://h1.ripway.com/accountkamu/yahoo

4. Binggo..!!!keluar kan halaman yang mirip dengan halaman login yahoo. cuma di dalam halaman tersebut saya ganti dengan halaman konfirmasi yahoo untuk melancarkan aksi nyolong ini :) )

5. Halaman palsu yahoo dah jadi. sekarang bagaimana caranya biar target kita buka tuh halaman yahoo palsu. Saya menggunakan cara klasik tapi berhasil ( karena saya pernah melakukanya :) ). Caranya saya membuat account yahoo baru dengan nama account yang mirip dengan account service yahoo. contoh yang saya gunakan adalah:

international_information_id@yahoo.com

kamu bebas bikin account apa aja yang rada mirip dengan service account yahoo asal jangan membuat target curiga.paham..???kalo ga paham ya di paham-pahamin yak..hee.

6. Nah sekarang tinggal kita pasang perangkap buat target.. kirimkan email palsu dengan subject yahoo confirmation, dengan isi seperti berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar